Sukses

Lionel Messi Ingin Paul Pogba Membela Barcelona

Lionel Messi ingin Barcelona mendatangkan Paul Pogba untuk menambah soliditas lini tengah klub tersebut.

- Lionel Messi memiliki permintaan khusus kepada Barcelona terkait bursa transfer musim panas 2018. Messi dikabarkan meminta manajemen klub untuk menebus Paul Pogba dari Manchester United.

 

Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih belum jelas. Pemain asal Prancis tersebut mengakui kalau hubungannya dengan manajer klub, Jose Mourinho, kurang harmonis.

Kabar itu membuat Pogba dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Selain dengan negara asalnya, Prancis, Pogba disebut juga membuka peluang hijrah ke Spanyol.

Barcelona menjadi peminat utama karena adanya permintaan dari Messi. Selain itu, Pogba pernah menyatakan kalau ia menantikan bisa bermain bersama La Pulga.

"Bermain bersama Messi akan membuat impian saya menjadi kenyataan," ujar Pogba.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya senang melihat cara Barcelona bermain," ungkap Pogba ketika masih membela Juventus.

Jika serius ingin mendekati Pogba, Barcelona diprediksi harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro (Rp 1,67 triliun). Manchester United disebut siap mendengarkan tawaran yang layak untuk gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Paul Pogba membuktikan kematangannya kepada Lionel Messi setelah mengantarkan Prancis mengalahkan Argentina dengan skor 4-2 pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.