Sukses

Ousmane Dembele Dapat Teguran dari Didier Deschamps

Didier Dechamps masih geram dengan perilaku Ousmane Dembele.

- Didier Deschamps menyebut sikap yang ditunjukkan Ousmane Dembele pada bursa transfer musim 2017-18 bukanlah sikap yang dewasa. Dembele dianggap menyusahkan klub dan rekan setimnya pada saat itu.

 

Pada bursa transfer musim panas 2017, Dembele melakukan mogok latihan karena Dortmund tidak menggubris permintaan transfer Barcelona. Situasi itu membuat Deschamps geram karena kebugaran anak asuhnya itu menjadi terganggu.

"Sikap Dembele adalah perilaku yang tidak bisa diterima. Perilaku Dembele membuat banyak masalah di Borussia Dortmund, yaitu untuk rekan-rekannya di klub dan timnas," kata Deschamps.

"Ketika itu, saya tidak bisa memanggil Dembele ke skuat Prancis karena dia tidak menjalani latihan. Itu merupakan sikap yang tidak bisa kami toleransi," ujar Deschamps.

Ousmane Dembele dan kawan-kawan akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan delapan besar Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018). 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.