Sukses

Arema FC Vs Persela: Milan Petrovic Kantongi Kekuatan Lawan

Arema FC akan menjamu Persela di lanjutan laga Liga 1 2018, Sabtu (7/7).

Liputan6.com, Malang - Arema FC siap kembali turun gelanggang di ajang Go-Jek Liga bersama Bukalapak. Sabtu (7/7/2018), mereka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic pun optimistis akan peluang pasukannya. Dia mengaku telah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.

"Saya sudah lihat rekaman beberapa pertandingan terakhir mereka," ujar Milan Petrovic, Kamis (5/7). "Saya juga sudah memiliki sejumlah catatan terkait penampilan mereka dan apa yang harus kami lakukan."

Namun, yang terpenting, kata Milan, pasukannya harus tampil dengan kemampuan terbaik. "Pastinya, kami harus bermain bagus untuk bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini," juru taktik Arema FC asal Serbia tersebut itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simpan Rapat-Rapat

Namun, Milan menyebut tak mau membeber lebih jauh analisanya terkait kekuatan Persela Lamongan. Pelatih berusia 53 tahun ini menyimpan rapat-rapat apa yang menurutnya kekuatan maupun titik lemah Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

"Saya harus tutup mulut," tuturnya sembari tersenyum. "Yang pasti, kami sudah coba menyiapkan rencana untuk bisa meredam mereka."

 

3 dari 3 halaman

Di Bawah Persela

Saat ini, posisi Arema dan Persela Lamongan di klasemen sementara terpaut jauh. Persela berada di posisi tiga klasemen, sedangkan Arema masih berada di peringkat 16.

Namun, kendati saat ini timnya berada di bawah Persela, Milan tetap percaya diri. Hal ini, sambungnya, tak lepas dari naiknya performa para pemainnya, usai menjalani pemusatan latihan (TC) beberapa waktu lalu.

"Usai menjalani TC ini kami dua tingkat lebih baik ketimbang sebelumnya," ia menandaskan.

Sumber: Bola.netSaksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.