Sukses

Perez Bakal Bertemu Ronaldo, Bahas Transfer ke Juventus?

Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid dan hengkang ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan segera menggelar pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Tak hanya dengan bintang Portugal itu, Perez juga bakal bertemu dengan agen sang pemain.

Seperti dilaporkan Marca dan Sky Sports Italia, Real Madrid akan bertemu dengan CR7 dan agennya untuk menyelesaikan kesepakatan jika Ronaldo meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut.

Rumor terakhir menyebutkan Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan hengkang ke Juventus. Kabar kepindahan pemenang Ballon D'Or ini ke klub Seria A itu, belakangan berembus makin kencang.

Kesepakatan antara Real Madrid dan Juventus akan ditandatangani jika La Vecchia Signora membayar tim pemenang Liga Champions klausa pembelian 116 juta dolar.

Menurut sumber-sumber ini, Ronaldo kecewa karena Perez dinilai sudah penuh dengan "kebohongan". Contohnya, saat Perez menjanjikan pemain untuk menyesuaikan gajinya setelah memenangkan gelar Liga Champions pada 2017, tetapi gagal terujud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Transfer

Sekarang, Juventus diatur untuk menawarkan pemain dengan gaji 35 juta dolar, seperti yang Ronaldo inginkan. Dan, kehadiran Jorge Mendes dalam pertemuan itu akan mengkonfirmasi niat pemain untuk meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

Namun, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa kabar timnya yang ingin mendatangkan Ronaldo hanya sebuah saran yang berkembang dari isu transfer sepak bola. Meski begitu, ia meluruskan tidak tertutup kemungkinan Ronaldo akan berseragam Juventus.

3 dari 3 halaman

Jersey Ronaldo

Ketika rumor tentang kemungkinan transfer meningkat, toko resmi Juventus di Turin mulai mempersiapkan barang dagangan dengan membuat jersey Ronaldo lengkap dengan nomornya.

Saat ini, nomor tujuh di Juventus digunakan Juan Cuadrado. Kemungkinan tim akan menawarkan bintang Kolombia itu, nomor punggung baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo