Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Guti Merapat ke Turki

Guti telah jadi staf pelatih Real Madrid sejak 2013. Ia juga melatih tim junior Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai staf pelatih di Santiago Bernabeu. Ia pindah ke Turki dan bergabung dengan Besiktas.

Guti telah jadi staf pelatih Real Madrid sejak 2013. Ia juga melatih tim junior Los Blancos.

Namun, kini pria 41 tahun itu ingin mencoba petualangan baru. Ia bakal jadi asisten pelatih di mantan klubnya, Besiktas.

“Hari ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid, rumah saya selama bertahun-tahun yang saya nikmati sebagai pemain sepak bola dan pelatih. Dalam beberapa hari, saya akan menjadikan Besiktas rumah baru saya, di mana saya akan menjadi asisten pelatih dan di mana saya dapat terus tumbuh secara profesional," kata Guti seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Langka

AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA

Bagi Guti, kesempatan untuk bergabung Besiktas tak boleh disia-siakan.

“Saya berterima kasih kepada Besiktas atas cinta dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya akan mengembalikannya kepada Anda dengan kerja keras dan antusiasme. Keluarga saya dan saya menantikan petualangan ini di Istanbul. Mari kita lakukan!" Guti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Guti

Guti sempat membela Real Madrid selama 24 tahun. Ia sukses memenangi lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.