Sukses

Willian Tak Peduli Rumor Gabung Barcelona

Performa konsisten Willian menarik perhatian Barcelona.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengaku tak peduli dengan rumor dirinya bakal pindah ke Barcelona. Pemain 29 tahun itu mengaku saat ini fokus bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Semenjak bergabung dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2013 lalu, Willian sudah menjadi pemain yang penting bagi Chelsea. Ia menjadi salah satu mesin gol The Blues dari sektor sayap.

Performa konsisten sang pemain menarik perhatian Barcelona. Sang winger dinilai memiliki profil yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

DIlansir dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah mulai menghubungi Chelsea. Mereka mulai bernegosiasi dengan tim asal London itu untuk mendatangkan sang pemain musim panas ini. Namun, Willian tak terlalu memusingkan rumor tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Willian

(AFP/Ben Stansall)

Ketika ditanya soal prospek main bareng Philippe Coutinho dan Paulinho di Barcelona, Willian mengatakan: "Ya, mereka adalah pemain hebat dengan banyak kualitas. Selain pemain hebat, mereka adalah teman yang sangat baik," kata Willian seperti dilansir Soccerway.

"Banyak orang berspekulasi. Kita melihat banyak hal di internet, tetapi ini bukan saatnya untuk membicarakan hal ini. Aku belum menerima informasi tentang itu. Aku mencoba untuk fokus pada kinerjaku, bermain untuk Brasil," Willian menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harga Jual

Willian hanya akan dijual dengan harga sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Chelsea menilai angka ini masuk akal mengingat Willian selalu tampil konsisten.

Barcelona sendiri tengah mengupayakan agar nilai ini bisa turun. Mereka berharap bisa mendapatkan Willian di kisaran angka 60-70 juta euro (sekitar Rp 1 - 1,1 triliun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona