Sukses

3 Pemain Ini Bisa Bikin Serangan Real Madrid Kian Menakutkan

Musim lalu lini serang Real Madrid kurang memperlihatkan ketajamannya

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tampil mengecewakan di kompetisi domestik musim lalu. Buruknya performa Madrid adalah saat mereka dengan mudah tersingkir dari Copa Del Rey.

Real Madrid juga gagal menunjukkan prestasi terbaik di La Liga. Akhirnya mereka pun kalah dari musuh bebuyutannya, Barcelona.

Namun, sisi baiknya, bagaimanapun, Los Blancos mengakhiri musim dengan mengukir rekor di level Eropa. Real Madrid sukses menaklukkan Liverpool untuk meraih trofi ketiga berturut-turut Liga Champions.

Namun demikian, kemenangan sensasional tidak cukup untuk menutupi kekurangan klub menjalani musim ini. Di bursa transfer nanti, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan berusaha untuk meningkatkan skuatnya.

Satu area di mana harus menjadi perhatian taipan Spanyol ini, adalah lini depan. Pada bagian awal musim 2017-18, lini serang Real Madrid kurang memperlihatkan ketajamannya yang mengakibatkan hilangnya poin-poin penting.

Dengan masa depan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih mengambang, berikut 3 superstar yang bisa mengakhiri masalah ofensif Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard tidak layak berada di klub yang tidak menentu seperti Chelsea. Pemain Belgia berbakat ini, tidak akan bermain Liga Champions musim depan.

Bahkan, Hazard sendiri menyatakan bahwa masa depannya di Stamford Bridge tergantung aktivitas The Blues di bursa transfer. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun ini, masih diharapkan bisa pindah dari klubnya saat ini.

Dan, pilihan yang ideal adalah bergabung dengan Real Madrid. Kehadirannya di lini depan akan menjadi bantuan besar untuk klub raksasa Spanyol itu.

Hazard menawarkan kemampuan untuk mengobrak-abrik barisan belakang lawan sendirian. Kecerdasan, kreativitas, antisipasi, dribbling dan passing-nya adalah beberapa kualitas yang membuatnya menjadi pemain sempurna untuk Santiago Bernabeu.

3 dari 4 halaman

Neymar

Tak perlu dikatakan lagi, Neymar adalah salah satu pemain paling berbakat di planet Bumi. Dan, transfernya yang luar biasa dari Barcelona ke Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas lalu adalah bukti klaim itu.

Pada musim 2017-18, ia mencetak 28 gol dalam 30 penampilan untuk PSG, dan statistiknya bisa lebih mengesankan jika bukan karena masalah metatarsal.

Namun entah bagaimana pesona Neymar telah memudar ke dalam ketidakjelasan setelah pindah ke Liga Prancis. Karena itu, pemain asal Brasil akan lebih baik kembali ke La Liga, dan setelah semua kemarahan yang disebabkan fans Barcelona karena kepergiannya yang kontroversial.

Real Madrid tampaknya menjadi klub terbaik untuk tujuannya. Menurut laporan, Los Blancos, sendiri sudah berencana untuk memikat pemain berusia 26 tahun itu, ke Bernabeu untuk menambah lebih banyak kekuatan.

4 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Memang benar bahwa striker Polandia ini, tampil tak mengesankan di Piala Dunia 2018. Namun, tak dapat disangkal pula bahwa Lewandowski masih salah satu pemain depan terbaik dalam permainan sepak bola modern.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pionir skuat Bayern Munchen sejak pindah dari Borussia Dortmund pada 2014. Ia ikut menginspirasi Munchen meraih 4 gelar Bundesliga berturut-turut.

Pada musim lalu, ia berhasil mencetak 41 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi. Pencetak gol produktif ini bisa menggantikan Karim Benzema sebagai penyerang tengah di Santiago Bernabeu musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.