Sukses

Tantang Persipura, Bhayangkara FC Waspadai Boaz Solossa

Bhayangkara FC bertandang ke Stadion Mandala Jayapura untuk menghadapi Persipura di pekan ke-14 Liga 1 2018.

Jakarta - Bhayangkara FC bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (7/7/2018). 

Menyadari sulitnya menghadapi tim kebanggaan Papua itu, Bhayangkara FC mewaspadai ancaman yang mungkin dilakukan tim tuan rumah, terutama dari sang kapten, Boaz Solossa.

Persipura belum terkalahkan di Stadion Mandala. Dalam enam laga kandang yang sudah digelar tim berjulukan Mutiara Hitam itu, lima di antaranya berakhir kemenangan bagi Boaz Solossa dkk. Sementara itu, hanya PSM Makassar yang berhasil mencuri satu poin di Mandala.

Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, menyadari Persipura memiliki materi pemain berkualitas yang sulit untuk dikalahkan. Pemain asal Korea itu juga menyoroti pentingnya sosok kapten Mutiara Hitam, Boaz Solossa, yang bisa menjadi ancaman utama bagi Bhayangkara FC.

"Semua orang mengetahui mereka memiliki Boaz Solossa. Ia adalah pemain yang sangat berbahaya. Ia selalu berupaya untuk mencetak gol," ujar Lee Yoo-joon.

Persipura memang belum terkalahkan di kandang, namun Bhayangkara FC memiliki kesempatan untuk mematahkan tren positif tim tuan rumah. Persipura hingga saat ini belum mengumumkan pelatih baru mereka yang menggantikan Peter Butler yang diberhentikan oleh manajemen.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.