Harga Tak Sesuai, AC Milan Tolak Tawaran MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Jul 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Jul 2018, 16:13 WIB
Franck Kessie Cetak Gol AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. MU memberi tawaran 44 juta poundsterling.

MU tertarik memboyong Romagnoli setelah manajer mereka, Jose Mourinho, ingin memperkuat barisan bertahannya di musim panas ini.

Sementara, masa depan Chris Smalling, Daley Blind dan Marcos Rojo baru akan diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang. Namun, keputusannya pun belum pasti.

Manajer asal Portugal itu, menjadikan pemain belakang sebagai prioritas jendela transfer ini. Ini juga dimaksudkan untuk menutup kesenjangan mereka dengan Manchester City.

2 dari 3 halaman

Ditolak

AC Milan-Fiorentina
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berebut bola dengan pemain Fiorentina Giovanni Simeone saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (20/5). Rossoneri memastikan tiket ke Liga Europa pada musim mendatang. (AP Photo/Antonio Calanni)

Dan, menurut Corrielle dello Sport, MU telah mengajukan tawaran. Namun, kabarnya tawaran itu ditolak AC Milan.

Penampilan pemain berusia 23 tahun ini, banyak mendapat pujian. Keterampilan defensifnya sangat cocok untuk peran bek kiri seperti diminati Mourinho.

3 dari 3 halaman

Negoisasi

Drama Adu Penalti Antarkan AC Milan ke Final Coppa Italia
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli berebut bola dengan pemain Lazio Ciro Immbile pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (28/2). AC Milan memastikan tiket final setelah melalui drama adu penalti 5-4 (Ettore Ferrari/ANSA via AP)

AC Milan, yang telah dilarang mengikuti kompetisi Eropa selama setahun, menolak tawaran tetapi terbuka untuk negosiasi. Mereka ingin mendapat harga yang tepat.

Romagnoli sebenarnya adalah target transfer Mourinho saat ia menangani Chelsea. Tapi, langkah itu tidak terwujud.

Lanjutkan Membaca ↓