Sukses

Piala Dunia 2018: Suarez Yakin Uruguay Bisa Matikan Mbappe

Suarez menilai pertahanan Uruguay akan bisa menangani Mbappe.

Liputan6.com, Moskow- Uruguay akan menghadapi jalan terjal di babak perempat final Piala Dunia 2018. Luis Suarez cs harus berhadapan dengan salah satu kandidat juara Prancis.

Bertemu Prancis di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018), Uruguay sedikit tidak diunggulan. Materi pemain Prancis bertabur bintang. 

Selain itu, Prancis juga punya wonderkid Kylian Mbappe yang tampil cemerlang selama Piala Dunia 2018. Mbappe sudah membukukan tiga gol di Rusia.

Mbappe membuat dua gol saat Prancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar. Kecepatan Mbappe jadi mimpi buruk bagi pertahanan Argentina.

Walau Mbappe sedang dalam bentuk permainan terbaik, Uruguay tidak takut. Suarez sangat yakin lini belakang Uruguay akan bisa meredam kecepatan Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahanan Tangguh

"Semua orang tahu Mbappe merupakan pemain yang sangat bagus. Tapi saya pikir kami punya pertahanan yang sangat bagus untuk mengontrolnya," ujar Suarez seperti dilansir Sportsmole.

Lini belakang Uruguay memang tangguh di Piala Dunia 2018. Dari empat pertandingan di Rusia, Uruguay baru kemasukkan satu gol. Satu-satunya gol itu tercipta di babak 16 besar saat melawan Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.