Sukses

Grant Sudah Lama Impikan Bermain Bersama MU

Grant direkrut MU dari Stoke City.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah merekrut kiper veteran Stoke City Lee Grant di awal Juli ini.

Pemain 35 tahun itu didatangkan untuk menjadi kiper ketiga MU. Grant bakal jadi pelapis bagi David de Gea dan Sergio Romero. 

Grant sangat senang bisa bergabung dengan MU. Dia sudah sejak lama menantikan kesempatan bermain bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Pindah ke MU telah menjadi impian saya selama saya bisa ingat. Ini adalah kesempatan yang saya tidak bisa membiarkannya lewat dan saya senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah seperti ini," kata Grant kepada situs resmi MU.

"Saya telah menikmati setiap momen dalam karier saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk terus belajar dan berkembang bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Tapi pada waktu yang sama, saya bermaksud menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim kapan pun," tegas Grant.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiper Berpengalaman

Dengan bergabungnya Grant, manajer MU Jose Mourinho langsung melepas kiper Sam Johnstone ke West Bromwich Albion.

Mourinho tak menginginkan Johnstone karena membutuhkan kiper berpengalaman sebagai pelapis De Gea. Oleh karena itu, Grant yang direkrut MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lee Grant