Sukses

NBA: Dwight Howard Pindah ke Wizards

Howard akan dikontrak Wizards selama semusim.

Liputan6.com, Washington- Center senior Dwight Howard akan bermain bersama Washington Wizards pada NBA 2018-2019. Howard akan main bareng dengan point guard John Wall dan Bradley Beal.

Wizards membutuhkan center baru setelah pekan lalu melepas Marcin Gortat ke Los Angeles Clippers. Gortat ditukar dengan guard Austin Rivers. 

Menurut laporan The Athletic, Wizards sudah mendapatkan pengganti yang tepat untuk Gortat yakni Howard. Eks pemain Los Angeles Lakers itu akan kontrak selama setahun saja.

Howard bergabung dengan Wizards setelah menyelesaikan buyout dengan Brooklyn Nets. Howard pindah ke Nets setelah ditukar dengan Timofey Mozgov 20 Juni lalu.

Musim lalu Howard membela Charlotte Bobcats. Dia memiliki rata-rata 16,6 poin, 12.5 rebound dan 1.6 block  pada NBA musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Howard dan Green

Howard jadi rekrutan kedua Wizards musim panas ini. Mereka sebelumnya merekrut forward Cleveland Cavaliers Jeff Green dengan kontrak minimum.

Dengan kepergian LeBron James ke LA Lakers, Wizards akan menjadi pesaing bagi Boston Celtics untuk menjadi raja di Wilayah Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.