Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Belgia Susah Payah Tekuk Jepang

Timnas Belgia sukses kalahkan Jepang lewat skor 3-2 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Rostov - Timnas Belgia harus mengeluarkan usaha ekstrakeras saat menjungkalkan Jepang pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tanpa perpanjangan waktu, Belgia sukses kalahkan Jepang 3-2.

Belgia harus berjibaku sejak babak kedua. Soalnya mereka sudah tertinggal 0-2 dari Jepang sejak menit ke-52. Untunglah lewat usaha yang spartan, Belgia sukses lolos ke perempat final Piala Dunia 2018.

Selain Belgia masih banyak berita menarik lainnya yang pantas dipantau di Liputan6.com sore ini. Berikut lengkapnya:

1. Piala Dunia 2018: Timnas Belgia Susah Payah Kalahkan Jepang

Timnas Belgia menang 3-2 atas Jepang pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Rostov On-Don, Selasa (3/7/2018) dini hari WIB.

Kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan bergulir. Jepang misalnya, tak ragu menggempur pertahanan Belgia yang diunggulkan dalam duel ini. Baca selengkapnya soal Timnas Belgia di sini.

2. Seks Bikin Gairah Pemain Timnas Inggris Meningkat di Piala Dunia 2018

Inggris lolos ke babak fase grup Piala Dunia 2018 dengan mudah. Mereka keluar sebagai runner up dengan raihan enam poin.

Kesuksesan Inggris melangkah hingga babak fase knock out karena manajer mereka, Gareth Southgate tak melarang aktivitas seksual pemainnya. Hal ini dibeberkan istri James Vardy, Rebekah. Baca selengkapnya soal Timnas Inggris di sini.

3. Prediksi Swedia Vs Swiss: Tak Sampai Babak Tambahan

Swedia akan menghadapi Swiss guna mengamankan satu tempat di babak perempat final Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) dini hari WIB. Kedua tim berjanji akan menyelesaikan misi dalam laga 2 x 45 menit, alias tak perlu ada perpanjangan waktu ataupun adu penalti.

Kondisi tersebut membuat Swedia dan Swiss akan mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa merobek jala lawan sebanyak mungkin, unggul, lalu lolos dari Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Sebuah pekerjaan yang tak ringan jika melihat kondisi pasukan masing-masing. Baca selengkapnya soal prediksi di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

4. Arema Akan Rekrut Striker Asing

5. Sejumlah Pemain Lokal Masuk Radar Arema

6. 3 Calon Pengganti Sampaoli di Timnas Argentina

7. VIDEO: Hasil Pertandingan Belgia Vs Jepang

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. Fred Penting bagi MU dan Pogba

9. Jadwal Timnas U-19 di Piala AFF

10. Piala Dunia 2018: Messi dan Ronaldo Angkat Koper, 3 Pemain Ini Tatap Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini