Sukses

Piala Dunia 2018: Prediksi Starter Kolombia Vs Inggris

Kolombia menantang Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Inggris mendapat ujian berat di babak 16 besar karena harus bersua Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Otkritie Arena. Tapi, Inggris bisa menurunkan para pemain terbaiknya.

Lini depan The Three Lions masih mengandalkan Harry Kane. Pelatih Inggris, Gareth Southgate, masih percaya dengan skema tiga bek yang dia terapkan.

Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire masih mengisi barisan belakang Inggris. Jordan Pickford kemungkinan belum tergantikan di bawah mistar gawang Inggris.

Dele Alli dan Jordan Henderson menjadi penyeimbang di lini tengah Inggris. Raheem Sterling diprediksi menemani Kane di lini serang The Three Lions.

Kieran Trippier dan Ashley Young menempati posisi wing back kanan dan kiri. Namun, tugas berat menunggu keduanya karena Kolombia punya bek-bek tangguh seperti Davinson Sanchez dan Yerry Mina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

James Diragukan

James Rodriguez masih diragukan untuk tampil dalam laga kontra Inggris. Tapi, Kolombia masih punya Juan Cuadrado, Juan Quintero, dan Luis Muriel di lini tengah.

Radamel Falcao akan beradu tajam dengan Kane dalam partai ini. Di bawah mistar gawang, David Ospina masih dipercaya menjadi kiper utama tim berjulukan Los Cafeteros itu.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Berikut prediksi starter Kolombia vs Inggris

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Johan Mojica; Carlos Sanchez, Mateus Uribe; Juan Cuadrado, Juan Quintero, Luis Muriel; Falcao.

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.