Sukses

Kolombia Vs Inggris: Sanchez Siap Hentikan Kane

Laga Kolombia vs Inggris diprediksi berlangsung ketat di 16 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Davinson Sanchez mendapat misi pribadi saat duel Kolombia vs Inggris pada 16 besar Piala Dunia 2018. Bek Kolombia ini akan berusaha menghentikan penyerang Inggris, yang juga rekan satu klubnya, Harry Kane di Otkritie Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

Bukan tugas mudah baginya. Kane untuk sementara menahbiskan diri sebagai pemain tersubur pada Piala Dunia kali ini.

Bomber Tottenham Hotspur tersebut melesakkan lima gol dari dua penampilan melawan Tunisia dan Panama. Dia mengungguli Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Romelu Lukaku (Belgia).

"Dia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Kita tahu Kane bisa menjadi pembeda pada Piala Dunia," ungkap Sanchez, jelang laga Kolombia vs Inggris, dikutip situs resmi FIFA.

Jelang laga Kolombia vs Inggris ini, Sanchez mendapat keuntungan dalam menjalankan tugas. Dia menyaksikan permainan Kane setiap hari di Spurs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Familier

Sanchez memperkuat Tottenham sejak musim panas lalu. Datang dari Ajax Amsterdam, dia langsung jadi bagian penting pertahanan Spurs.

Tidak hanya Kane, pemain berusia 22 tahun itu siap berduel melawan deretan penyerang yang biasa dihadapinya di Liga Inggris.  

3 dari 3 halaman

Siap Duel

Dengan tiket 8 besar Piala Dunia jadi pertaruhan, Sanchez dan Kane siap melupakan pertemanan. "Dia langsung menyatu di Tottenham. Sanchez pria hebat. Tapi di lapangan nanti, saya yakin kita siap bertarung," ungkap Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.