Sukses

Jadwal Pertandingan Swedia Vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2018

Berikut ini jadwal pertandingan Swedia Vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2018.

Jakarta - Swedia dan Swiss akan bentrok di laga 16 besar Piala Dunia 2018, malam ini. Di Stadion St Petersburg, keduanya akan berjibaku berebut tiket ke perempat final.

Swedia melenggang ke-16 besar dengan status juara Grup F Piala Dunia 2018. Mereka mendulang enam poin, hasil dari dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Di sisi lain, Swiss menembus fase knock-out dengan bercokol di peringkat kedua Grup E. Tim asuhan Vladimir Petkovic itu mengoleksi lima poin, hasil dari satu kemenangan dan dua kali imbang.

Bersua pada 16 besar, duel Swedia kontra Swiss diprediksi akan berjalan menarik sejak menit awal. Sebab, dari 13 pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama saling mengalahkan.

Berikut ini jadwal pertandingan Swedia Vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa, 3 Juli 2018

Swedia Vs Swiss - pukul 21.00 WIB - Saint-Petersburg Stadium

Live Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelöf, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Gustav Svensson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Marcus Berg, Ola Toivonen

Swiss: Yann Sommer; Michael Lang, Johan Djourou, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Josip Drmic

 

Piala Dunia 2018

8 Besar Piala Dunia 2018: Martinez Ingin Belgia Sempurna

Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

7 Fakta Menarik Usai Timnas Brasil Lolos ke 8 Besar Piala Dunia 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.