Sukses

Jadwal Liga 1 2018, Perseru Serui Vs Persija

Persija kini ada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta kembali akan menyelesaikan laga tunda di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran bakal bertandang ke markas Perseru Serui dalam pertandingan tunda pekan ketujuh di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018).

Sebelumnya, Persija yang sudah dua kali bermain dalam laga tunda kontra Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Hasil yang didapat Persija dari dua pertandingan itu, sangat positif sehingga mampu mendongkrak posisi di kalaseme sementara Liga 1.

Pada laga sebelumnya, yang digelar Sabtu 30 Juni 2018 lalu, Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat Persija naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 20 poin.

Menghadapi tim tuan rumah [Perseru] yang tercatat menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, Persija hanya perlu berkonsentrasi penuh demi membawa pulang poin dari Serui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen

Namun, skuat Persija pada laga nanti, kemungkinan akan pincang, karena beberapa pemain utama harus absen. Pemain seperti, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, dan Addison Alves, kemungkinan tidak bisa bermain.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tetap optimistis pemain pelapisnya akan siap menggantikan peran pemain utama dengan baik. Apalagi, ini kesempatan mereka untuk unjuk gigi layak masuk skuat Persija.

Duel Perseru kontra Persija ini patut dinantikan. Simak jadwal pertandingannya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal Perseru Vs Persija

Perseru Serui Vs Persija Jakarta , Selasa (30/7/2018) pukul 13.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.