Sukses

Gagal di Piala Dunia 2018, Messi Dijemput Istri di Barcelona

Messi kembali gagal berikan prestasi untuk Argentina di Piala Dunia.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi langsung pulang ke Barcelona usai Argentina gagal melaju ke perempat final Piala Dunia 2018. Dia bersama Javier Mascherano pulang secara terpisah dari rekan-rekan lainnya di Timnas Argentina.

Langkah Argentina terhenti usai dikalahkan Prancis 4-3 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi menciptakan dua assist tapi gagal membawa timnya menang.

Kekalahan ini langsung mencuatkan kemungkinan Messi kembali nyatakan pensiun dari Timnas Argentina. Apalagi empat tahun mendatang, Messi sudah berusia 35 tahun.

Untuk menghibur Messi yang sedang lara, sang istri yang cantik dan seksi, Antonella Rocuzzo datang menjemputnya di bandara El Prat Barcelona.

Saat tiba di bandara, Messi mengacuhkan semua pertanyaan dari media. Dia fokus berjalan dan menuju keluar bandara dimana Rocuzzo sudah menunggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disupiri

Menggunakan Range Rover, Antonella juga menyupir sendiri kendaraan. Dia sepertinya tak mau membuat Messi yang sedang lelah jadi supir.

Messi dalam posisi sulit usai kegagalan ini. Dia sedang kalut karena sulit untuk memberi prestasi bersama Argentina.

Messi sempat menyatakan pensiun dari Timnas Argentina pada 2016. Namun dia mengubah keputusannya itu agar bisa main di Piala Dunia 2018.

Namun harapan untuk juara kandas karena Argentina sudah tersingkir di 16 besar Piala Dunia.

3 dari 3 halaman

Sampaoli Mundur

Argentina dalam era baru kalau Messi benar-benar berhenti dari Timnas Argentina. Untuk saat ini, Argentina juga belum punya pelatih.

Jorge Sampaoli dikabarkan pilih mundur dari kursi Timnas Argentina. Dia mundur setelah jumpa dengan Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.