Sukses

Sejumlah Pemain Lokal Masuk Radar Arema

Hamkah Hamzah dikabarkan akan merapat ke Arema.

Liputan6.com, Malang - Tim pelatih Arema FC serius memperbaiki skuatnya menjelang putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Setelah mendatangkan kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic, mereka juga berencana merekrut pemain lokal.

Manajer tim Arema FC Ruddy Widodo mengatakan ada beberapa pemain lokal dalam pantauan tim pelatih. Jika memungkinkan, mereka akan direkrut.

"Iya, ada juga pemain lokal. Tetapi, siapa saja nanti dulu karena pelatih juga masih ingin fokus pada empat laga sisa putaran pertama," ucap Rudi di Malang, Senin (2/7/2018).

Ruddy mengungkapkan untuk merekrut pemain lokal lebih susah daripada pemain asing. Sebab, pemain lokal harus menunggu apakah dia dilepas oleh timnya atau tidak pada putaran kedua.

"Ini kan sedang jalan kompetisi, tentu saja kalau pemain lokal tidak semudah pemain asing. Kita lihat saja nanti karena tim masih ingin fokus pada empat pertandingan terakhir,” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamka Hamzah

Beberapa nama santer akan merapat ke Arema FC. Salah satunya adalah mantan bek Timnas Indonesia, Hamka Hamzah.

Hamkah dikabarkan akan meninggalkan Sriwijaya FC. Ini menyusul tertunggaknya gaji para pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Sumber: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.