Sukses

Makin Serius, Ben Simmons dan Kendall Jenner Tinggal Satu Atap

Simmons dan Jenner juga tertangkap kamera berciuman di mobil.

Liputan6.com, Los Angeles- Hubungan asmara bintang muda NBA Ben Simmons dengan selebriti Kendall Jenner makin serius. Keduanya mulai berani pamer kemesraan di depan publik.

Menurut laporan TMZ, Simmons dan Kendall tertangkap kamera berciuman di dalam mobil pekan lalu. Padahal biasanya Kendall tak pernah mau mencium pria yang digosipkan dekat dengannya di depan umum.

Saat berciuman dengan Simmons, Kendall sudah mengetahui ada paparazzi yang menguntit mereka. Kamera paparazzi berukuran cukup besar.

Tak hanya itu, Simmons dan Kendall juga dikabarkan sudah tinggal satu atap. Demi tinggal bersama Kendall, Simmons rela menyewa rumah mewah di Los Angeles.

Simmons menghabiskan 25.000 dolar sebulan untuk sewa rumah yang ditempati bersama Kendall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simmons

"Ben menyewa rumah. Kendall tidak ada dalam kontrak sewa. Ini rumah yang indah, jadi masuk akal kalau dia ingin menginap sesering mungkin. Mereka tampak sedikit lebih serius," ujar sumber TMZ yang dekat dengan Simmons dan Kendall.

Simmons merupakan pemain muda potensial di NBA. Dia bermain di Philadelphia 76ers. Simmons baru saja dinobatkan sebagai Rookie of the Year NBA 2017-2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.