Sukses

NBA: LeBron James Ingin Main Bareng DeMarcus Cousins

LeBron James menginginkan Cousins bergabung dengan Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- LeBron James kemungkinan akan berduet bersama center DeMarcus Cousins mulai NBA 2018-2019. Keduanya bakal main bareng di Los Angeles Lakers.

Cousins dan LeBron berstatus free agent musim panas ini. Keduanya merupakan dua pemain paling top di bursa free agent setelah Kevin Durant, Paul George dan Chris Paul memutuskan memperpanjang kontrak bersama klub sebelumnya. 

LeBron baru saja dipastikan akan bergabung bersama Lakers selama empat tahun. Kepastian tersebut diumumkan agen yang menaungi LeBron, Klutch Sports.

Menurut laporan The Ringer's, LeBron ingin bisa bermain bersama Cousins musim depan. Kini Lakers harus berjuang untuk bisa mendapatkan Cousins.

Salary cap Lakers masih cukup untuk menampung pemain yang memperkuat New Orleans Pelicans musim lalu itu. Lakers kabarnya juga sudah bertemu Cousins untuk membujuknya agar mau pindah ke Staples Center.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawhi

Seperti dilansir ESPN, sejuah ini baru ada dua tim yang mendekati Cousins yakni Lakers dan Pelicans.

Satu pemain bintang lainnya yang mungkin menyusul LeBron adalah small forward Kawhi Leonard dari San Antoni Spurs. Leonard ingin di trade oleh Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.