Sukses

Pogba Melempem di MU Gara-Gara Mourinho?

Pogba tampil kurang konsisten di MU.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan tak konsisten Paul Pogba di MU membuat Jeremie Aliadiere ikut angkat bicara. Eks striker Arsenal itu menyalahkan manajer MU, Jose Mourinho.

Pogba dibeli dari Juventus dua musim yang lalu. Ia didatangkan dengan banderol selangit.

Sayangnya, Pogba tak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Ia bisa tampil apik di satu laga, tapi di laga berikutnya ia tampil di bawah standar.

Alhasil, Pogba kerap panen kritikan. Ia bahkan sempat dianggap tak layak main di MU dan digosipkan bakal balik ke Juventus.

Penampilan Pogba di MU dan Juve pun berbeda sangat jauh. Menurut Aliadiere, sosok yang pantas bertanggung jawab atas hal ini tentu saja Mourinho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Aliadiere

“Saat Anda berlatih dengan seorang manajer setiap hari, Anda mendapatkan momentum itu, dan jika manajer itu tidak membiarkan Anda bermain seperti yang Anda inginkan untuk bermain sepak bola, sulit untuk beralih segera setelah Anda masuk ke skuat Prancis," ujarnya pada talkSPORT.

“Para pemain yang tampil sekarang telah tampil sepanjang tahun, dan mereka telah siap dan berlatih sepanjang tahun. Bukan hanya 'inilah Piala Dunia. Saya belum tampil sepanjang musim untuk Man United, tapi sekarang saya akan melakukannya untuk Prancis,'" ujarnya.

“Saya ingat ia di Juventus, sebelum ia bergabung dengan Man United, dan ia adalah pemain yang benar-benar berbeda. Saya sedikit merasa bahwa Jose Mourinho tidak benar-benar memberinya apa yang ia butuhkan untuk mencapai tingkat berikutnya, dan terus melakukan seperti yang biasanya,” ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Menular ke Timnas

Performa inkonsisten Pogba di MU memang menular ke level internasional. Alhasil tiap tampil bersama Les Blues, ia juga angin-anginan.

“Di beberapa pertandingan ia tampak seperti ia ingin bermain dan tampil brilian, dan di laga lainnya ia sangat tidak peduli. Anda hanya tidak merasa ia memberi kemampuannya 100 persen, atau ia berjuang atau bekerja keras. Itulah yang kami semua rasakan [tentang Pogba] di Prancis."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net