Sukses

Sebelum Argentina Tersingkir, Maradona Kembali Buat Ulah

Maradona tertangkap kamera mengumbar ciuman panas dengan pasangannya saat laga Argentina Vs Prancis.

Jakarta Diego Maradona kembali berulah di Piala Dunia 2018. Ia kembali muncul pada laga 16 besar Argentina versus Perancis, Sabtu (30/6/2018) di Kazan Arena.

Legenda Argentina itu terlihat bersemangat dan sebelum pertandingan sempat menyapa fans. Yang cukup menghebohkan, Maradona tertangkap kamera saat berciuman dengan pasangannya, Rocio Oliva.

Tak main-main, Maradona yang duduk di sebelah legenda Brasil, Ronaldo, melakukan french kiss dengan menjulurkan sedikit lidahnya. Rocio Oliva yang mengenakan jersey Argentina menyambut ciuman mesra itu. 

Sebelum adegan mesra itu, Maradona telah membuat 'ulah' ketika Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 dan lolos ke babak 16 besar. Ia sempat lemas pada tengah laga dan dibawa ke rumah sakit.

Dokter menyarankan Maradona untuk tidak terlalu melibatkan emosinya karena berpengaruh pada tekanan darah. Ia juga diminta untuk mengurangi minuman alkohol.

FIFA juga meminta Maradona untuk menjaga kelakuannya di tribune. Pasalnya, dia dibayar 10 ribu pounds per pertandingan oleh FIFA dalam perannya sebagai duta besar Piala Dunia 2018.

Sumber: The Sun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.