Sukses

Inter Milan Rekrut Striker Anyar

Inter Milan tidak mau bergantung pada Mauro Icardi

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berhasil merekrut pemain baru untuk musim depan. Ini dilakukan untuk menambah lini serang mereka.

Il Nerrazurri sukses mengamankan tanda tangan Matteo Politano. Inter Milan bahkan sudah meresmikan kepindahannya dari Sassuolo.

Inter Milan sendiri memang mengagendakan untuk menambah kekuatan skuat mereka di musim panas ini. Musim depan mereka akan bermain di Liga Champions sehingga mereka butuh menambah kedalaman timnya.

Salah satu lini yang ingin diperkuat oleh Luciano Spalletti adalah lini serang mereka. Spalletti ingin Inter Milan tidak hanya bergantung pada Mauro Icardi saja, sehingga ia ingin mendatangkan pemain menyerang baru bagi Nerrazurri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Muda Berbakat

Politano sendiri merupakan pemain didikan akademi AS Roma. Namun pada tahun 2013 silam ia dilepas ke Pescara setelah gagal menembus tim utama Il Lupi.

Politano sendiri tampil apik bersama Pescara, sehingga Sassuolo membelinya di tahun 2015. Ia langsung berkembang pesat bersama Sassuolo, di mana musim lalu ia membuat 11 gol dan 4 assist.

Berkat performa impresifnya itu, ia akhirnya mendapatkan debut di Timnas Italia pada tanggal 28 Mei silam, di mana partai debutnya ketika Italia menghadapi Timans Arab Saudi.

3 dari 4 halaman

Belum Permanen

Menurut rilis resmi dari Inter Milan, Politano tidak dibeli secara permanen dari Sassuolo. Ia hanya dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen.

Langkah ini diambil karena Inter Milan sendiri berada dalam ancaman sanksi FFP. Neraca keuangan mereka antara pemasukan dan pengeluaran tidak seimbang sehingga mereka bisa mendapatkan hukuman serius.

Untuk menghindari itu, Nerrazurri memutuskan untuk meminjam terlebih dahulu sang pemuda, di mana musim depan ketika ekonomi mereka sudah pulih mereka bisa membelinya secara permanen.

4 dari 4 halaman

Rekrutan Kedua

Politano merupakan pemain kedua yang merapat ke Giuseppe Meazza di musim panas ini. Sebelumnya Inter berhasil menggaet Radja Nainggolan dari AS Roma.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.