Sukses

Saingi Real Madrid, Barcelona Ikut Perburuan Gaet Bintang Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, jadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Liputan6.com, Roma - Barcelona bergabung dana perburuan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Blaugrana menawarkan Rafinha dan sejumlah uang untuk menggaet SMS.

Harga jual SMS ditaksir mencapai 150 juta euro. Sebelumnya Barcelona, Real Madrid dan Juventus disebut- sebut telah mengajukan tawaran kepada klub ibu kota Italia tersebut.

SMS menjadi properti terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Serbia ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Pendekatan sebelumnya juga dilancarkan Manchester United dan Paris Saint-Germain kepada Lazio untuk meminang pemain berusia 23 tahun itu. Namun, I Biancoceleste tidak tertarik dengan tawaran kedua tim.

Seperti dilansir La Repubblica, Barcelona memasukkan Rafinha sebagai bagian dari kesepakatan. Lazio pun berpikir keras dengan tawaran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Rafinha

Rafinha tampil mengesankan selama masa pinjaman di Inter Milan sejak paruh musim lalu. Inter Milan belum sanggup membayar 40 juta euro yang diminta Barcelona untuk Rafinha.

Direktur Lazio, Igli Tare, mengungkapkan bahwa Rafinha sempat nyaris berkostum I Biancoceleste pada musim panas 2015. Tapi sayang, pelatih Barcelona kala itu, Luis Enrique berubah pikiran.

3 dari 3 halaman

Tawaran Real Madrid

Jika Barcelona menawarkan Rafinha, Real Madrid memasukkan Dani Ceballos dalam kesepakatan untuk mendapatan SMS. Ini tergantung Lazio, tawaran mana yang akan mereka terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.