Sukses

Tajam di Piala Dunia, Kane Disebut Sejajar Messi dan Ronaldo

Kane menjadi kapten timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Jamie Redknapp mengungkapkan Harry Kane layak menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Eks pemain Liverpool itu menilai Kane juga bisa membawa Inggris menjadi kampiun di Rusia.

Dalam Piala Dunia 2018, Kane ditunjuk menjadi kapten timnas Inggris. Ia membayar kepercayaan tersebut dengan bermain bagus sepanjang fase grup.

Kane mampu mencetak lima gol sejauh ini. Termasuk hattrick melawan Panama yang dimenangkan Inggris dengan skor 6-1.

"Harry Kane adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldonya Inggris. Dia seseorang yang diharapkan membuat perbedaan saat pertandingan," ujar Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Kane mampu memimpin tim dengan memberikan teladan yang baik. Dia sedang dibicarakan oleh penggemar sepak bola dari seluruh dunia."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Spurs

Sebelum gemilang di Piala Dunia 2018, Kane memang menjadi andalan di klubnya, Tottenham Hotspur. Ia bahkan menjadi top scorer Liga Inggris dalam dua musim beruntun.

"Saya pikir permainan Kane semakin gemilang dalam setiap laga. Tak hanya di lapangan tetapi juga sikapnya di luar lapangan," ujar Redknapp.

"Kane salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Saya percaya dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Inggris

Jadwal Pertandingan Inggris

4 Juli 2018 Kolombia Vs Inggris (01.00 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.