Sukses

Kroasia Janjikan Duel Sengit Hadapi Denmark

Kroasia akan menghadapi Denmark di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, Kazan - Kroasia akan menghadapi Denmark di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7/2018) dini hari WIB pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengharapkan pertandingan menarik di laga ini.

Kroasia saat ini berada dalam kemenangan beruntun Piala Dunia, terpanjang dalam sejarah mereka (tiga pertandingan). Di ajang Piala Dunia, Kroasia terakhir gagal mencetak gol pada 18 Juni 2006 (hasil imbang grup 0-0 versus Jepang).

Masing-masing dari 10 gol terakhir Piala Dunia Kroasia terjadi pada babak kedua. Satu-satunya gol mereka di babak pertama adalah gol Oghenekaro Etebo.

Jelang melawan Denmark, Dalic terlihat santai. Terlebih lagi, mereka mencatatkan kemenangan 3-0 saat melawan Argentina di babak fase grup Piala Dunia 2018.

"Kroasia bermain bagus di turnamen ini. Kami menang melawan Argentina, tetapi sekarang kami harus melupakan semua ini. Kami mulai dari awal," katanya dikutip dari situs resmi FIFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Diprediksi

Dalic juga mengatakan duel Kroasia melawan Denmark sulit diprediksi. Namun, dia menjanjikan duel menarik di partai ini.

"Melawan Denmark, saya mengharapkan pertandingan yang sulit, mereka memainkan gaya yang mirip dengan Islandia, tetapi mereka memiliki tim yang lebih baik," ucap Dalic.

"Ini akan menjadi pertemuan antara dua gaya yang berbeda. Namun, kepercayaan pada pemain saya tidak terbatas."

 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Brozovic, Rebic, Modric, Rakitic, Perisic, Mandzukic.

Denmark: Schmeicel, Dalsgaard, Kjaer, Jorgensen, Larsen, Christensen, Braitwaite, Eriksen, Delaney, Sisto, Jorgensen.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.