Sukses

Isco Enggan Ditangani Jose Mourinho

Isco tidak mau bergabung dengan Manchester United jika masih ditangani Jose Mourinho.

- Isco Alarcon siap menolak tawaran sensasional dari Manchester United. Alasan utamanya adalah Isco tidak mau bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Manchester United disebut menyiapkan dana sebesar 180 juta euro (Rp 3 triliun) untuk memboyong Isco dari Real Madrid. Namun, Isco tak setuju dengan rencana tersebut.

Strategi yang diterapkan Jose Mourinho dianggap bisa menghambat permainan Isco. Mourinho kerap meminta para pemainnya memainkan sepak bola pragmatis.

Hal tersebut membuat Manchester United minim kreativitas. Isco merupakan pemain yang memiliki kreativitas tinggi, sehingga ia berpendapat tidak akan bisa tampil maksimal bersama Manchester United.

Anggapan tersebut bukan tanpa bukti. Manchester United melepas Henrikh Mkhitaryan karena dianggap tidak bisa mengikuti strategi Mourinho.

Alexis Sanchez yang bergabung dari Arsenal juga terlihat sulit beradaptasi dengan manajer dari Portugal tersebut. Selain itu, Anthony Martial tengah berusaha berpisah dengan Manchester United.

Fakta tersebut membuat Isco tak tertarik untuk bergabung ke Manchester United selama masih ditangani Jose Mourinho.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.