Sukses

Chelsea Lirik Penyerang MU

Chelsea tertarik untuk mendatangkan pemain depan MU.

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Inggris, Chelsea berencana menambah amunisi di lini depan. Salah satu pemain yang dibidik adalah Anthony Martial dari Manchester United.

Musim lalu Chelsea bisa dikatakan tampil kurang baik. Mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka, di mana mereka finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim lalu. 

Chelsea sendiri kabarnya akan banyak berbenah di bursa transfer ini. Mereka kabarnya akan merombak tim mereka demi menjadi kandidat juara musim depan.

Dilansir Evening Standard, Chelsea sudah menemukan amunisi untuk lini serang mereka. The Blues kabarnya akan mengincar jasa Anthony Martial dari Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang akan memprioritaskan penyerang baru pada musim panas ini. Pasalnya musim lalu produktifitas gol mereka sangat buruk.

Chelsea sendiri kabarnya akan melego Alvaro Morata pada musim panas ini setelah sang penyerang tampil mengecewakan. Alhasil mereka membutuhkan striker baru pada musim panas ini, di mana nama Martial menjadi prioritas utama.

Martial sendiri dinilai memiliki kualitas yang bagus. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang penyerang pada musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Betah

Beberapa waktu yang lalu, Martial melalui agennya menyatakan rasa frustasinya di United. Ia disebut tidak senang setelah ia mendapat jam bermain yang minim di Old Trafford.

Pihak Martial sendiri kabarnya tertarik untuk mendengar proposal Chelsea. Namun ia hanya mau pindah jika tim asal London itu memberikan garansi bermain kepadanya.

Saat ini Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan perwakilan Martial dan United. Mereka berharap bisa menuntaskan transfer ini secepatnya.

Manchester United sendiri kabarnya masih enggan kehilangan Martial, terlebih jika harus melepasnya ke klub rival domestik mereka. Namun mereka bisa memanfaatkan sang pemain sebagai alat barter dengan Willian yang sudah lama diincar Jose Mourinho.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net