Sukses

Legenda Timnas Argentina Sebut Performa Sergio Ramos Tak Spesial

Diego Maradona mengutarakan pernyataan kontroversi mengenai Sergio Ramos.

Jakarta - Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, menyebut Sergio Ramos tidak terlalu memberikan pengaruh terhadap permainan Spanyol pada Piala Dunia 2018. Pernyataan tersebut membuat Sergio Ramos tersinggung.

Maradona turut hadir di Rusia untuk menyaksikan Argentina tampil. Namun, hal tersebut tak menghentikannya untuk melayangkan komentar konfrontatif untuk para pemain lainnya.

Satu di antara pemain yang disebut tidak terima dengan kritikan Maradona adalah Sergio Ramos. Namun, Maradona mengatakan siap meminta maaf jika Sergio Ramos tidak terima dengan komentarnya.

"Sergio Ramos tidak menunjukkan peran yang besar untuk Spanyol. Jika dia tidak terima dengan pernyataan saya tersebut, saya akan meminta maaf," ujar Maradona.

"Dia pemain yang hebat dan kapten yang hebat untuk Real Madrid, namun tidak untuk Spanyol."

"Saya tidak peduli jika ada yang tidak terima dengan pendapat saya. Saya berpikir bebas. Jadi jika Sergio merasa tidak terima, saya akan meminta maaf."

"Buat saya, pemain terbaik Spanyol masih Xavi Hernandez dan Andres Iniesta," ungkap Maradona.

Argentina akan menghadapi Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia, sedangkan Spanyol berjumpa Rusia. Jika kedua tim terus meraih kemenangan, Argentina bisa saja bertemu dengan Spanyol pada laga final Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.