Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Persib: Simic dan Andritany Starter

Persija sudah bisa memainkan Simic dan Andritany lagi.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta kembali menurunkan striker andalannya Marko Simic saat melawan rival abadinya Persib Bandung pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2017), di Stadion PTIK. 

Simic akan disokong Novri Setiawan dan Rico Simanjuntak dari sektor sayap. Adapun trio pemain tengah yang diturunkan pelatih Stefano Cugurra adalah Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute.

Persija bisa menurunkan Simic meski terkena sanksi empat laga karena laga kontra Persib statusnya merupakan pertandingan tunda pekan keenam.

Di lini belakang, Jaimerson akan berduet dengan Maman Abdurrahman untuk menghalau serangan Persib. Andritany Ardhiyasa dipercaya sebagai kiper utama lagi setelah absen cukup lama akibat cedera.

Di kubu Persib, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez turun dengan formasi menyerang. Maung Bandung menduetkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija: Andritany, Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi, Rohit, Ramdani, Sandi, Simic, Novri, Rico

Persib: Natshir, Tony, Malisic, Igbonefo, Ardi, Dedi, Ink Yun, Febri, Ghozali, Bauman, Ezechiel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.