Sukses

Batal Gabung Barcelona, Griezmann Ungkap Rencana Masa Depannya

Griezmann telah memperpanjang kontraknya di Atletico hingga 2023. Hal ini tentu membuat Barcelona yang mengincarnya sejak lama patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann, tak tertarik merapat ke Barcelona. Ia ingin menghabiskan kontraknya bersama Atletico Madrid dan pindah MLS di akhir karier.

Griezmann telah memperpanjang kontraknya di Atletico hingga 2023. Ia pun ingin membawa klub itu juara Liga Champions di masa depan. Hal ini tentu membuat Barcelona yang mengincarnya sejak lama patah hati.

Selain itu, Griezmann juga bertekad membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 atau 2022. Di Piala Dunia 2018, Tim Ayam Jantan sudah berada di babak 16 besar dan akan menghadapi Argentina.

Jika semua targetnya terpenuhi, Griezmann ingin mencoba petualangan baru di MLS. Ia tertarik mengikuti jejak pemain macam David Beckham, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

(AP Photo / Claude Paris)

"Aku ingin juara Piala Dunia, memenangkan Liga Champions dan kemudian aku bisa pergi dan dengan tenang bermain di MLS. Itu adalah skenarioku. Ini tidak buruk, kan?" kata Griezmann kepada Le Figaro.

"Jika rencanaKU berjalan, aku siap. Aku tidak tahu pada usia berapa aku ingin bermain di MLS, itu semua akan bergantung pada trofi yang akan aku menangkan sebelumnya. Ketika lebih dekat ke 32 atau 33 tahun, aku ingin berada di sana. Aku masih harus tetap tampil baik di lapangan," Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri musim lalu membela Atletico dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan 29 gol dan 15 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.