Sukses

Krisis Bek Tengah, Arsenal Pagari Chambers

Arsenal sedang bernegosiasi dengan Chambers.

Liputan6.com, London - Arsenal terus memperbaiki skuat jelang musim bergulir. Terbaru, The Gunners ingin memperpanjang masa bakti Calum Chambers.

Dilansir Sky Sports, kubu Arsenal kini sedang menggelar pembicaraan intensif dengan Chambers terkait kontrak baru. Pengumuman soal ini diperkirakan akan dilakukan pada pekan depan.

Chambers sejatinya sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun lalu. Namun manajer anyar The Gunners, Unai Emery diklaim sangat yakin dengan potensi Chambers dan pihak klub pun ingin memberikan kontrak jangka panjang terhadap pemain 23 tahun itu.

Sejak digaet dari Southampton pada 2014 silam, Chambers mengalami pasang surut performa di Arsenal era Arsene Wenger.

Sempat tampil konsisten hingga dipanggil ke tim nasional Inggris, Chambers juga sempat hanya menjadi pilihan kedua Wenger di lini belakang.

Chambers juga sempat menjalani masa peminjaman di Middlesbrough pada musim 2016/17 lalu.

Arsenal harus bersiap kehilangan bek andalan Laurent Koscielny dalam jangka waktu cukup lama karena ia harus menjalani pemulihan cedera ligamen.

Arsenal sebelumnya sudah memperpanjang kontrak bek Rob Holding dan kabarnya tak lama lagi akan menuntaskan perekrutan Sokratis Papastathopoulos.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Calum Chambers

  • Bola.net