Tinggalkan Real Madrid, Bale Bisa Bikin Gebrakan Besar

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Jul 2018, 06:12 WIB
Manchester United (MU), Gareth Bale, Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, disarankan untuk segera memutuskan masa depannya. Bahkan, mantan rekan setimnya di Tottenham, Jermain Defoe, menyarankan agar Bale kembali bermain di Liga Inggris.

Seperti diketahui, masa depan Bale mencuat usai mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions bulan lalu.

Segera setelah pertandingan itu, Bale mengakui dia membutuhkan lebih banyak waktu permainan setelah secara teratur. Selama ini ia kerap di bangku cadangkan oleh Zinedine Zidane.

Zidane kini telah meninggalkan klub. Dan Defoe, percaya kembali ke Liga Inggris adalah hal yang benar untuk dilakukan.

2 of 3

Gebrakan Besar

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, berusaha melewati bek Liverpool pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

"Saya ingin melihatnya kembali di Liga Premier, saya pikir semua orang akan senang tentang itu," kata Defoe kepada Sky Sports News.

"Liga Premier cocok untuknya. Jika dia kembali ke sana akan ada gebrakan besar."

3 of 3

Tentukan Masa Depan

Menurut Defoe, datang kembali setelah apa yang ia capai di Real Madrid dan membawa pengalaman itu ke klub besar dan para pemain di sana, itu akan menjadi hal besar.

Real Madrid kini sudah menunjuk Julen Lopetegui sebagai manajer baru. Dan pertemuan dengan Bale bisa menyelesaikan masa depan peman asal Wales itu.

Lanjutkan Membaca ↓