Sukses

Uruguay Vs Portugal, Luis Suarez Bicara Duel dengan Ronaldo

Uruguay melawan Portugal menjadi arena adu tajam Luis Suarez dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Sochi - Lini depan Timnas Uruguay yang dihuni Luis Suarez dan Edinson Cavani jadi tumpuan saat menghadapi Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2019) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rusia.

Luis Suarez meminta rekan-rekan setimnya fokus sepenuhnya ketika melawan Portugal. Pemain berusia 31 tahun ini menyadari ancaman yang dapat diberikan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor Portugal.

"Fokus untuk laga ini menjadi sangat penting. Pengalaman masa lalu benar-benar untuk masa lalu. Anda harus fokus pada saat ini dan apa yang akan terjadi besok," ungkap Luis Suarez, seperti dilansir Reuters.

Uruguay lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara Grup A. Sementara Portugal finis sebagai runner up Grup B, di bawah Spanyol.

Ronaldo telah menjaringkan empat gol di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Luis Suarez sendiri baru mencetak dua gol untuk Uruguay sejauh turnamen ini berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Tajam

Pertemuan antara Uruguay dan Portugal mau tak mau meruncingkan adu tajam antara Suarez dan Ronaldo. Tapi, Suarez menegaskan bahwa semua orang di Timnas Uruguay bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di turnamen sepak bola empat tahunan ini.

"Ketika menghadapi persaingan dengan Ronaldo, kami semua melakukan yang terbaik untuk tim kami demi mencapai hasil terbaik," beber Suarez.

3 dari 3 halaman

Untuk Timnas

"Ini adalah Piala Dunia, tentu saja kita semua harus bekerja untuk tim nasional kami. Semua orang akan memberikan yang terbaik untuk menang," ujar mantan pemain Liverpool ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.