Sukses

Toni Kroos Diincar Manchester United

Toni Kroos menjadi buruan utama Manchester United saat ini.

Manchester - Toni Kroos, diberitakan Football Espana, Jumat (29/6/2018), diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. MU kepincut dengan performa apik Kroos bersama Real Madrid.

Kroos merupakan andalan Madrid di sektor gelandang. Pada musim 2017-2018, dia membukukan lima gol dan 10 assist dari 43 laga di berbagai kompetisi.

Kinerja apik Kroos tak ayal menarik minat Manchester United. Manajer Jose Mourinho kabarnya telah menggelar pembicaraan pribadi dengan executive vice-chairman The Red Devils, Ed Woodward.

Kroos akan diplot sebagai suksesor Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim ini. Gelandang 28 tahun itu juga dinilai bakal menjadi tandem yang tepat bagi Paul Pogba di lini tengah.

Akan tetapi, langkah Manchester United untuk menggaet Kroos disinyalir akan menemui jalan terjal. Selain mendapat hadangan dari Real Madrid, sang pemain juga disebut memiliki klausul pelepasan yang mencapai 500 juta euro (Rp 8,35 triliun).

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.