Sukses

Febri Hariyadi Berjanji Tampil Habis-habisan Melawan Persija

Febri Hariyadi akan tampil habis-habisan saat Persib menghadapi Persija di Stadion PTIK.

Jakarta - Febri Hariyadi menegaskan dirinya datang ke Jakarta bukan hanya untuk bermain menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Febri bertekad untuk membantu Persib Bandung membawa pulang tiga poin dari Jakarta.

Laga Persija kontra Persib memang selalu sarat gengsi. Pemain dari kedua tim tidak ingin kalah dalam pertemuan di antara mereka untuk memberikan yang terbaik bagi suporter masing-masing. 

"Persib dan Persija selalu agak memanas di luar lapangan. Namun, yang pasti kami sebagai pemain akan mencoba maksimal di lapangan. Kami akan mencoba meraih tiga poin di Jakarta," ujar Febri.

"Saya datang ke sini bukan untuk bermain biasa saja. Saya datang untuk bekerja keras dan meraih tiga poin untuk Persib," lanjut pemain sayap Persib itu dengan tegas.

Febri Hariyadi menjadi satu-satunya pemain Persib yang sudah menjajal lapangan Stadion PTIK saat membela Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand. Berbekal pengalaman itu, Febri berharap kondisi lapangan sangat baik saat pertandingan Persija kontra Persib digelar.

"Saya sudah mencoba lapangan ini ketika saya beruji coba dengan Timnas Indonesia. Satu hal yang saya tahu kondisi lapangan, saat itu sedikit tebal. Namun, saya harap kali ini lapangan lebih baik sehingga kami bisa bermain dengan baik," lanjutnya. 

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung saat ini mengoleksi 18 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.