Sukses

Marko Simic Siap Tempur Melawan Persib

Marko Simic kembali jadi andalan Persija di lini depan saat menjamu Persib, Sabtu (30/6/2018).

Jakarta Striker Persija Jakarta, Marko Simic, bisa bermain lagi ketika menghadapi Persib Bandung di laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut striker asal Kroasia itu sudah siap tampil menghadapi Persib.

Marko Simic akan menjadi andalan di lini depan Persija saat menjamu Persib. Hukuman empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI untuk striker Kroasia itu tidak berlaku dalam pertandingan ini, mengingat laga ini merupakan laga tunda pekan keenam.

Striker berusia 30 tahun itu sudah kembali berlatih bersama tim dan tampak dalam kondisi baik. Meski sudah cukup lama tidak bermain di pertandingan resmi, Stefano Teco optimistis Simic dalam kondisi prima untuk bertanding.

"Dia hanya tidak bermain di dua pertandingan, yaitu ketika menghadapi PS Tira sebelum Lebaran (8/6/2018) dan ketika menghadapi Persebaya di sini (26/6/2018). Ia dalam kondisi yang bagus dan sudah bergabung latihan sejak awal. Persiapan dia untuk pertandingan ini pun sangat baik," ujar Teco soal kondisi Marko Simic.

Meski cukup lama tidak bermain di laga resmi, Marko Simic sempat dimainkan ketika Persija menjalani laga latih tanding dengan Korea Selatan U-23 di Stadion PTIK pada 21 Juni 2018. Saat itu Persija kalah 1-3 dan Marko Simic mencetak satu-satunya gol Macan Kemayoran saat itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.