Sukses

Komentar Striker Belgia Setelah Lakukan Selebrasi Lucu

Striker Belgia melakukan selebrasi konyol setelah timnya menjebol gawang Inggris.

Jakarta - Striker Belgia, Michy Batshuayi menjadi perbincangan di media sosial akibat selebrasi konyol saat timnya mengalahkan Inggris, Jumat (28/6/2018).

Gol kemenangan Belgia dicetak oleh Adnan Januzaj pada menit ke-51. Kendati begitu, Batshuayi tak mau kalah untuk merayakan gol tersebut.

Batshuayi mengambil bola dari gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford. Ia bermaksud menendang ke arah jala agar terlihat keren. Tapi, bola sepakannya justru mengenai tiang gawang sehingga memantul dan mengenai kepalanya sendiri.

Setelah kejadian itu, Batshuayi seolah menahan malu. Video cuplikan selebrasi konyol itu langsung viral. Ia pun langsung bereaksi.

Cuplikan selebrasi gagal itu sendiri menjadi viral dan sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali sampai berita ini diturunkan. Batshuayi memilih untuk melihat sisi lucu dari aksi konyol itu.

"Kenapa aku bodoh sekali, bro," kata pemain berusia 24 tahun itu di Twitter.

Ia menyadari selebrasi itu konyol dan melakukan pembelaan diri. "Selebrasi yang berlebihan, bro, aku harus membuat sesuatu yang baru," katanya.

Berkat kemenangan 1-0 atas Inggris, Belgia lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup G. Belgia akan menantang runner-up Grup H, Jepang di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB.

Sumber: Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.