Sukses

Seedorf Peringatkan 2 Pemain Anyar Real Madrid

Seedorf menegaskan Real Madrid adalah klub dengan tuntutan sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Clarence Seedorf memperingatkan pemain baru Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Seedorf menegaskan bahwa mereka tidak akan mendapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.

Real Madrid telah memercikkan dana sebesar 90 juta euro untuk pemain muda Brasil itu. Mereka merasa harus mengamankan dua bintang masa depan tersebut.

Tapi, Seedorf, yang memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid, telah mengamati situasi di ibukota Spanyol baik dari dalam maupun luar kamp.

Dan, dia tidak percaya bahwa biaya besar dan talenta besar yang terlibat dalam kesepakatan itu, akan melindungi Vinicius atau Rodrygo dari sifat kejam juara Eropa ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Tinggi

Seedorf, yang kini memiliki tugas sebagai pelatih Deportivo La Coruna pada awal 2018, juga menyoroti perjuangan serupa dari pebisnis Fede Valverde.

"Real Madrid adalah klub dengan tuntutan yang sangat tinggi. Kedua pemain ini tidak akan bermain," kata Seedorf kepada SporTV di Brasil.

"Tahun ini saya punya pemain Uruguay [Valverde] di Deportivo. Dia tidak akan bermain untuk Madrid. Dia tidak akan bermain.

3 dari 3 halaman

Beruntung

"Jika Anda beruntung, Anda akan pergi ke tim seperti Porto. Dan, jika Anda tidak melakukannya dengan baik, yang lain akan mengambil tempat Anda. Semua orang bermimpi bermain untuk Madrid dan kemudian mereka yang tiba baik hidup atau mati.

"Ze Roberto adalah salah satu pemain terbaik yang saya lihat dan dia pergi. [Samuel] Eto'o pergi pada usia 18 tahun, memiliki tahun yang indah di Real Mallorca dan pergi ke Barcelona."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.