Sukses

Unai Emery Sudah Pegang Susunan Pemain Idamannya di Arsenal

Unai Emery telah memiliki daftar starting lineup yang dinilai bisa memenuhi visinya di Arsenal.

- Unai Emery disebut sudah memiliki daftar starting lineup untuk Arsenal pada musim mendatang. Ia masih membutuhkan beberapa pemain untuk bisa melengkapi formasi idamannya tersebut.

Unai Emery memilih formasi 4-2-3-1 sebagai formasi favoritnya. Namun, ia masih membutuhkan beberapa pemain anyar yang dinilai bisa menjalani peran sesuai visinya.

Sejauh ini, Arsenal baru mendatangkan dua pemain anyar, yaitu Stephan Lichtsteiner dan Bernd Leno. Pengalaman Lichtsteiner diharapkan bisa menambah kedalaman di sektor full back, sedangkan Leno dipastikan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang The Gunners.

Pencarian pemain baru Arsenal oleh Emery masih berjalan. Setidaknya, ia membutuhkan dua pemain anyar untuk memenuhi lineup idealnya.

Saat ini, Arsenal masih mencari bek tengah dan gelandang pengatur serangan. Dua pemain yang dimaksud untuk mengisi posisi tersebut adalah Sokratis Papastathopoulos dan Ever Banega.

Emery ingin menduetkan Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi di jantung pertahanan Arsenal. Ever Banega yang pernah bekerja sama dengan Emery di Sevilla dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjaga keseimbangan permainan Arsenal.

Untuk posisi lainnya, Arsenal dianggap telah memiliki pemain yang tepat. Kehadiran Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang disebut sudah memenuhi standar Emery.

Selain Papastathopoulos dan Banega, Arsenal masih berusaha mendatangkan Caglar Soyuncu dari Freiburg.

Berikut ini prediksi lineup Arsenal jika berhasil mendatangkan pemain incarannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starting Lineup Arsenal

Kiper baru Arsenal, Bernd Leno. (doc. Arsenal)

Kiper: Bernd Leno

Bek: Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal

Gelandang Tengah: Aaron Ramsey, Granit Xhaka

Unai Emery menjadikan Ever Banega sebagai incaran utama. (AFP/Cristina Cuiler)

Gelandang Serang: Mesut Ozil, Ever Banega, Henrikh Mkhitaryan

Penyerang: Pierre-Emerick Aubameyang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.