Sukses

Manchester United Serius Dekati Milan Skriniar

Manchester United akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa Milan Skriniar.

- Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 57 juta pound (Rp 1,07 triliun) untuk Milan Skriniar. The Red Devils ingin menduetkan Skriniar dengan Eric Bailly pada musim mendatang.

Milan Skriniar terus menunjukkan penampilan yang menanjak sejak hijrah ke Italia pada 2016. Ia ditebus Inter Milan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017.

Bek berusia 23 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Nerazzurri. Ia mencatatkan 38 penampilan dari 38 pertandingan yang dijalani Inter Milan di Serie A.

Performa impresif yang ditunjukkan Skriniar membuatnya menarik minat sejumlah klub Eropa. Sebelumnya, Skriniar disebut menjadi incaran Barcelona.

Namun saat ini, Skriniar hanya dikaitkan dengan dua klub, yaitu Manchester United dan Liverpool. Jose Mourinho menjadikan sektor pertahanan sebagai lini yang harus diperbaiki.

Penampilan Victor Lindelof yang tidak sesuai ekspektasi menuntut Manchester United mencari partner baru untuk Eric Bailly. Namun, Inter Milan masih belum memberikan tanggapan positif terkait ketertarikan Manchester United.

Inter Milan dikabarkan akan mengabaikan tawaran di bawah 70 juta pounds (Rp 1,31 triliun) dari klub yang tertarik merekrut Skriniar.

Sumber: Football Talk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.