Sukses

AS Roma Bantah Bakal Jual Manolas

Pada musim panas 2017, AS Roma nyaris berpisah dengan Manolas.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain AS Roma, Kostas Manolas, banyak diincar klub-klub papan atas. Namun, menurut Direktur Olah Raga AS Roma, Monchi, sampai saat ini tak ada satu pun penawaran yang masuk kepada Manolas.

Seperti diketahui, Manolas gabung dengan AS Roma sejak tahun 2014. Ia dibeli dari klub asal Yunani Olympiacos.

Di musim pertamanya ia tampil impresif. Maka otomatis Manolas langsung menarik perhatian sejumlah tim besar, termasuk Arsenal. Akan tetapi sang pemain tak mempedulikan hal tersebut karena ia ingin konsentrasi membela I Lupi.

Setelah itu bek berusia 27 tahun ini terus tampil impresif bagi lini pertahanan AS Roma. Daftar klub peminatnya pun kian bertambah.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaris Hengkang

Pada musim panas 2017, Roma nyaris berpisah dengan Manolas. Sang bek hampir saja hijrah ke Rusia untuk memperkuat klub Zenit St Petersburg.

Saat itu Roma dikabarkan sepakat melepasnya dengan harga 30 juta Pounds. Manolas pun hanya butuh melakoni tes medis untuk merampungkan transfer itu.

Namun ternyata Manolas tak datang untuk menjalani tes medis itu. Ia disebut tak puas dengan negosiasi terkait gajinya, di mana ia menuntut untuk dibayar dengan Euro ketimbang dengan Roubles.

Pada akhirnya, kubu Manolas dan Zenit tak mencapai kata sepakat. Transfernya pun batal.

3 dari 4 halaman

Diincar Chelsea

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Chelsea berniat memakai jasa Manolas. Ketertarikan itu muncul setelah The Blues disebut akan ditangani oleh Maurizio Sarri musim depan.

Sarri tentu akan berusaha membenahi tim sesuai dengan keinginannya. Dan ia akan melakuannya dengan menambah pemain yang sudah ia ketahui dengan pasti kualitasnya.

Maka Sarri pun disebut berminat mendatangkan Manolas, apalagi ia memiliki klaurus rilis yang besarnya hanya 35 juta Euro. Namun Monchi menegaskan kabar itu hanya gosip belaka.

"Saya sudah bicara dengan Kostas tiga atau empat kali, ia menikmati pekerjaan saya dan mungkin akan jadi direktur sepakbola yang layak!" Kata Monchi seperti dilansir Goal.

"Ia senang dengan tim dan ingin tinggal. Saya sudah membaca bahwa Chelsea ingin membayar klausul pembeliannya, tetapi saya belum mendengar apa-apa. Saya merasa tenang."

4 dari 4 halaman

Kabar Alisson

Sementara itu Monchi sudah memberikan keterangan terkait kabar transfer Alisson Becker. Sebelumnya kipernya itu disebut akan segera pindah ke Real Madrid.

"Sampai sekarang kami belum mendapatkan penawaran untuk Alisson," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin membuatnya jelas: sampai sekarang belum ada tawaran. Jika Anda bertanya kepada saya tentang [Patrick] Schick saya akan mengatakan hal yang sama, saya telah membaca begitu banyak kabar tetapi tidak ada tawaran yang datang," tegasnya lagi.

Sumber: bola.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.