Sukses

Pelatih Baru Arsenal Terpikat Bintang Real Madrid

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Arsenal bisa dikatakan terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tengah mengincar pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, merasa terkesan dengan penampilan Vazquez.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Arsenal bisa dikatakan terpuruk. Mereka sudah dua musim gagal menembus Liga Champions, di mana musim lalu mereka finsih di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris.

Unai Emery yang ditunjuk menjadi pelatih baru Arsenal saat ini tengah membenahi skuat The Gunners. Ia dikabarkan membutuhkan tambahan amunisi baru di lini serang mereka.

Dilansir dari OK Diario, Emery sudah punya kandidat yang pas untuk mengisi lini serangnya. Ia dikabarkan tengah mengincar winger Real Madrid, Lucas Vazquez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat yang Disia-siakan

Vazquez sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain pelapis terbaik yang dimiliki Real Madrid. Musim lalu ia berhasil mengemas 8 gol dan 9 assist bagi Los Blancos.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak pernah menjadi pemain pilihan utama El Real. Ia hanya menjadi pelapis dari Isco dan Gareth Bale di tim utama Madrid.

Situasi Vazquez ini menarik perhatian Emery. Ia akan mencoba menawarkan kesempatan bermain reguler di London Utara jika ia bersedia pindah pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lopetegui

Namun kans Arsenal untuk mendatangkan Vazquez masih 50:50. Pasalnya semua keputusan saat ini dipegang oleh pelatih baru El Real, Julen Lopetegui.

Lopetegui sendiri baru saja ditunjuk menjadi pelatih baru Madrid. Ia menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih El Real.

Lopetegui berencana untuk menemui seluruh pemainnya seusai Piala Dunia nanti. Setelah pertemuan itu baru diketahui apakah Vazquez masuk rencananya atau tidak.

Vazquez sendiri kabarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Santiago Bernabeu. Ia kabarnya bisa didapatkan oleh Arsenal dengan mahar transfer sebesar 25 juta pounds saja.

Sumber: bola.net

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.