Sukses

Klasemen Grup E Piala Dunia 2018: Brasil di Puncak

Brasil menjadi pemuncak klasemen Grup E Piala Dunia 2018.

Jakarta - Brasil akhirnya tampil sebagai pemuncak klasemen Grup E Piala Dunia 2018. Kepastian itu didapat usai mereka mengalahkan Serbia 2-0 di laga terakhir, Rabu (27/6) atau Kamis dinihari WIB.

Ketika melawan Serbia, Brasil turun dengan kekuatan terbaiknya. Neymar, Philippe Coutinho, hingga Thiago Silva, tampil sejak menit pertama.

Bermain dengan kekuatan andalan membuat Brasil tampil gemilang. Skuat asuhan Tite itu mampu melesakkan dua gol melalui Paulinho (36') dan Thiago Silva (68').

Selecao menjadi pemuncak klasemen Grup F Piala Dunia 2018 karena mendulang dua kemenangan kontra Kosta Rika dan Serbia, serta sekali bermain imbang saat bersua Swiss.

Pada waktu yang sama, Swiss bermain 2-2 ketika bersua Kosta Rika, di Krestovsky Stadium. Kendati tidak meraup poin penuh, Swiss masih menempati peringkat kedua dan berhak menemani Brasil ke 16 besar.

Sepanjang berlaga di Piala Dunia 2018, Swiss meraup tiga poin ketika bersua Serbia, serta dua kali bermain imbang melawan Brasil dan Kosta Rika.

Berikut ini adalah klasemen Grup E Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Grup E

Sumber: FIFA

3 dari 3 halaman

Ditantang Meksiko

Di fase 16 besar Brasil akan ditantang Meksiko, yang berstatus runner p Grup F. Di laga terakhir, Meksiko sendiri kalah 0-3 dari Swedia yang jadi pemuncak grup.Sumber: www.Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.