Sukses

Klasemen Liga 1: Persija dan Persib Tertahan di Papan Tengah

Persija dan Persib akan bertemu pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta dan Persib Bandung masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Hanya saja, saat peserta lain telah 13 kali bermain, kedua klub baru bertanding 11 kali.

Baik Persija maupun Persib berkesempatan untuk menembus papan atas. Saat kedua tim bertemu pada partai tunda pekan ke-6 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018), kemenangan menjadi suatu keharusan.

Persib saat ini masih unggul dari Persija secara peringkat. Keduanya hanya dipisahkan satu anak tangga dan satu angka. Persib di peringkat ke-8 dengan 18 poin, sedangkan Persija menguntit di bawahnya lewat torehan 17 angka.

Sementara itu, PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen sementara. Tim dengan sebutan Pasukan Ramang itu berhasil mencatatkan 24 poin dari 13 pertandingan.

Adapun PSIS Semarang masih berstatus juru kunci. Hanya mengumpulkan 14 angka dari 13 partai, Ibrahim Conteh dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari tim peringkat ke-15, PSMS Medan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Tunda Liga 1

30 Juni 2018: Persija Vs Persib

3 Juli 2018: Perseru Vs Persija

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.