Sukses

Barcelona Pantau Striker Timnas Brasil

Jesus sendiri saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Timnas Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tengah mengincar pemain Manchester City, Gabriel Jesus. Klub asal Spanyol itu, tertarik dengan performa penyerang Timnas Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Jesus bergabung dengan Manchester City pada Januari tahun 2017 silam. Dalam waktu singkat ia menjadi salah satu pemain andalan Josep Guardiola di lini serang The Citizens.

Jesus sendiri saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Timnas Brasil. Meski belum mencetak gol, namun ia tampil ciamik bersama Selecao.

Dilansir dari media Spanyol AS, performa Jesus sendiri mulai diamati oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang striker ke Camp Nou musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alternatif Baru

Barcelona sendiri memang tengah berburu penyerang anyar. Pasalnya penyerang utama mereka, Luis Suarez mulai menurun kualitasnya musim lalu sehingga mereka menyiapkan rencana cadangan.

Pada mulanya Barcelona mengejar Antoine Griezmann. Namun striker Timnas Prancis itu memilih untuk bertahan bersama Atletico Madrid sehingga mereka butuh alternatif lain.

Barcelona sendiri melihat Jesus sebagai opsi yang sangat bagus untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Namun untuk mendatangkan Jesus dari Manchester City tidak akan mudah bagi Barcelona. Pasalnya sang pemain merupakan salah satu pemain favorit Guardiola.

Diusianya yang masih muda, Jesus sudah nyaris menjadi pilihan utama di lini serang The Citizens. Ia bahkan sempat menggeser Sergio Aguero yang selama ini menjadi striker nomer satu The Citizens.

Selain itu pemain Timnas Brasil ini sudah mendapatkan gaji yang cukup besar di Etihad Stadium. Alhasil Barca harus berani menggajinya lebih besar agar ia bersedia pindah.

4 dari 4 halaman

Statistik Impresif

Musim lalu Gabriel Jesus sempat absen cukup lama karena cedera lutut. Namun ia berhasil tampil impresif di mana ia mengemas 17 gol dan 3 assist bagi The Citizens.

 

Sumber: bola.net

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.