Sukses

Cancelo Senang Bergabung dengan Juventus

Cancelo resmi dibeli Juventus dari Valencia.

Liputan6.com, Turin- Juventus pada Rabu (27/6/2018) telah meresmikan transfer bek kanan Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu dibeli Juventus dari Valencia dengan harga cukup mahal.

I Bianconeri harus menyerahkan mahar 40,4 juta euro (Rp 664 miliar). Cancelo menjadi bek termahal kedua yang pernah dibeli Juventus setelah Lilian Thuram. 

Cancelo akan dikontrak Juventus hingga 30 Juni 2023. Pemain 24 tahun itu akan menggantikan Stephen Lichtsteiner yang memilih tak memperpanjang kontrak dan bergabung dengan Arsenal.

Mantan pemain Inter Milan itu sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan Juventus. Cancelo tak sabar memulai petualangan baru bersama La Vecchia Signora.

"Ini adalah mimpi untuk berada di klub hebat ini. Mewakili salah satu klub terbesar di Eropa membuat saya sangat senang," ujar Cancelo dalam wawancaranya dengan situs resmi Juventus.

 *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manjakan Higuain

"Juventus punya begitu banyak pemain kuat, saya tidak ingin menjadikannya masalah individual. Anda harus menjadi pemain kuat untuk berada di tim seperti ini. Saya berharap bisa membantu mereka meraih kesuksesan baik pada tingkat invidivu maupun kolektif," tegas Cancelo.

Cancelo didatangkan Juventus setelah tampil bagus sewaktu dipinjamkan Valencia ke Inter Milan musim lalu. Cancelo sering memberikan assist. Juventus berharap umpan-umpan silang Cancelo akan memanjakan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.