Sukses

Inggris Belum Pikirkan Babak 16 Besar Piala Dunia

Timnas Inggris sudah masuk 16 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, optimistis Timnas Inggris bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2018. The Three Lions tak takut siapa pun.

Tampil sebagai salah satu tim unggulan, Inggris berhasil tampil memikat di Piala Dunia 2018. Mereka meraih dua kemenangan melawan Tunisia dan Panama sehingga mereka lolos ke fase 16 besar.

Di babak 16 besar nanti, Timnas Inggris akan ditunggu lawan-lawan yang tangguh. Mereka berpotensi bertemu dengan Jepang, Kolombia, dan Senegal yang masih berjuang di grup H.

Namun, Jones optimistis timnya mampu mengalahkan tim mana pun. "Inggris belum memikirkan itu (lawan di babak 16 besar)," ujar Jones seperti yang dilansir Sports Mole.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi 16 Besar

Jones mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi semua kemungkinan yang ada di fase gugur nanti.

"Kami belum memikirkan itu karena kami hanya fokus di setiap pertandingan yang akan kami hadapi."

"Kami tidak perlu fokus ke tim mana saja yang bisa kami hadapi di babak gugur. Kami percaya diri bisa mengalahkan siapa saja, asalkan kami mempersiapkan diri dengan baik." tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini