Sukses

Diincar MU, Ini Kata Bintang Real Madrid

MU termasuk salah satu klub yang berminat kepada Asensio.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Marco Asensio buka suara soal kabar kepindahan ke Liverpool atau Manchester United (MU) terhadap dirinya. Asensio saat ini belum mau memikirkannya karena ingin fokus ke Piala Dunia 2018.

Pemain 22 tahun ini memang menjadi salah satu bakat muda yang bersinar di Real Madrid. Di usianya yang relatif masih muda ia sudah banyak dilibatkan di tim utama Real Madrid. 

Performa apik mantan pemain Real Mallorca ini dikabarkan menarik perhatian sejumlah raksasa Inggris. Manchester United dan Liverpool disebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun sang pemain sendiri menegaskan bahwa ia tidak tertarik dengan rumor tersebut. "Itu Ketertarikan Liverpool dan [MU adalah rumor yang dibuat media," ujar Asensio kepada Mundo Deportivo.

Asensio menyebut saat ini dirinya hanya mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk Piala Dunia 2018.

"Saat ini saya hanya fokus ke Piala Dunia 2018. Ketika turnamen ini sudah selesai, kita baru bisa berbicara mengenai banyak hal."

"Saya sangat fokus di Rusia. Saya sangat fokus bermain untuk Tim Nasional dan saya ingin bermain dengan baik di sini." tandasnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Main

Asensio sendiri dikabarkan memang tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Real Madrid. Pasalnya ia ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Seusai Piala Dunia nanti, Asensio dikabarkan akan menemui Julen Lopetegui. Ia ingin mengetahui apakah ia masuk dalam rencana pelatih baru Real Madrid tersebut.

Jika ia tidak mendapatkan jam bermain yang reguler, maka ia akan memilih untuk pindah.

Asensio sendiri saat ini tengah berjuang bersama Timnas Spanyol. Ia baru bermain sebanyak 55 menit di tiga pertandingan fase grup Spanyol di Piala Dunia 2018.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini